Rabu, 19 September 2012

Udah sekian lama

Assalam,....waduh ,,,udah lama banget gue gak nulis di blog,,,
banyak sarang laba-laba,,,di dinding gue banyak pedagang asongan lagi jualan,,,,,,,maaf blogger yang hina ini,,,

Oke setelah bersih-bersih, gue mencoba untuk ceritakan segelintir pengalaman selama 5 bulan,

Pertama,gue mencoba mendalami hubungan yang lebih dewasa dengan dia, lalu gue gagal wisuda tahun ini, yang ada malah skripsi tergeletak dengan hinanya di pojok kamar,,ckckckckcc

Malam minggu tgl 15, gue sama temen2 ngadakan pesta wisuda ( walaupun gue sendiri yang belum wisuda ) di suatu tempat yang bernama >>>>>>,,,( maaf di sensor )....seru habis dan gokil,,,,pengalaman yang gak bisa di luapain banget, tapi pulangnya KO,,,,tergeletak di emperan rumah,,,,,,,,,,,

Oia,,,gue juga jadi panitia ospek lagi,,wkwkwkwkwk,,,,kwkwk,,,,kwkwkwkw,,,lumanyan kapan lagi bisa menindas orang dengan sepuasnya, plus coklat 1 kantong penuh,,,,mantapppp,,,,besoknya gigi sakit semua,,,,( ampun deh,,,,)

Mungkin gak semua bisa gue ceritakan secara lengkap, namun dapat disimpulkan, " seberapa kamu pergi, sedih, dan galau, langit tetap biru", dan sahabat merupakan hal yang paling penting dalam hidup setelah tuhan , orang tua dan keluarga,,,,,,,karena terkadang,,mereka seperti emas,,,,

wassalam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar